Senin, 09 November 2009

X8 freaks

holaa semua yang baca blog gw, gw rizky anak biasa biasa aja, berumur 15 taun dan masih sekolah of course, sekarang gw sekolah di neunzig alias SMAN 90 ( jreng jrengg ) gw duduk di kelasss X8 yang menurut gw sih pertama nya biasa ,, ter nyata dan ternyataa sumpah dah aneh abiss,, tapii tetep asik kok, ( hehe )
gw paling sering duduk ma ammar ( anak songong bin ngocol ) yang paling gampang maen tangan ( eeq ), dan gw punya temen yang namanya aziz, sumpah tuh anak super expresivee ( dengan kata laen sihh = lebaii ) tapi asik tuh anak, yang laen nya namanya anisahhhhhhhh sama aja sih tapiii dia anak nya sok asik euy, yang laen ? masih ada lahh,, anak anak nya kaya ...
- denisee yang pacarnya sok perfectt :D
- steven yang belagu tapi pinter :P
- nisa epronn yang selalluuu ngomng pake bahasa inggrs yang gw kaga ngarti :(
- rafi superr ST 12 =))
- yodha songongg
- doyoxx gigi + bibiw majuu
- sailen yang kulit nya sama kaya gw ( item wkwkwk )
- rahma nindita zuhhhara yang ga bisa ngomng " S "
- dan laen laen ( capek euy nulis atu atu hehe )

may be, ini cuma perkenalan kok .
masih banyak kisah kisah idup gw yangggg ...... ( isi ndiri apa yang lu mau )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cute Ghost Boo