Kamis, 26 November 2009

KELUARGA AUTIS GW DI X8

sekarang gw bakal cerita tentang keluarga autis gw di X8 ,
emang yah temen2 gw ada aja deh ide nya , haha
dari pada lama mending gw cerita langsung ,
- AZIZ ( azize ) sebagai papii
hemm mulai dari mana yah, sifat kali yah??
yadah dia tuh orang nya kemayu ( loh kok jadi papii ) agak lebayy , kocakk , expressive banget sumpah dah gw ga boong .. dan pastinya dia imut (gw disuruh) haha.
terus dia tuh ketua kelas di kelas X8 yang dah mulai menggila ( mulai? emang udah kali yah ) penasaran kan gimana orang nya ? gw sih engga soalnya dah sering ketemu ( ya iyalahh )
nih
PAPI alias AZIZ alias AZIZE ..





- NISA ( naise ) sebagai mami
nah kan udah tuh si PAPI .. sekarang istri nya deh alias si MAMI ..
kaya mucikari yah di panggil MAMI ( hahaha peace nis ) dia tuh orang nya gimana yahh?? bingung gw buad terangin tentang dia , ya udah dia tuh orang nya narsis mampus saking narsis nya udah stadium 4 alias dah kronis , terus agak lebay and jutek ( haha kan harus jujur ) mau liat kan gimana orang na? oke deh.
MAMI alias NISA alias NAISE ..

- Denise ( Denaise ) sebagai adek
kalo udah ada mami dan papi masa ga ada anak??
tenang tenang .. ada kok ..
namanya denise ( denaise ) di sini dia sebagai adek ( kok lama2 kaya baca cerita yah?? )
dia? ah emak ma anak ga ada beda nya ,, dia juga narsis abiss ,, selain itu dia lebayy bukan agak lebay lagi emang dah lebay . eh ia dia juga mayan pinter lohh ( mayan ) dia gini gini dah ada yang punya lohh ,,, mau tau sapa?? eitss tar dulu dong napsu banget ( haha ) sebelum nya kita liat orang nya gimana biar lu ga kaget .. JEDERR !!!
ADEK alias DENISE alias DENAISE

- Arief ( Aripe ) sebagai suami adek
dia?? sok kerenn euyy .. tiap jalan gayanya uuhhhhhh sok cool mampus hahaha ..
tapi dia walau gitu mayan enak juga buad di ajak becanda and than dia pinter juga sihh tapi mayan lahh ( gila gw belagu abis )
nah mau liat ga lu pada??
oke oke sabar.. ( pasti kalo istri nya liar nih foto dia liat mulu seharian )
SUAMI ADEK alias ARIEF alias ARIPE
( lu bisa liat kan dari matanya terpancar gaya sok keren nya )
- Ammar ( Ammaree ) sebagai sepupu
uweee ,, mungkin itu kata pertama buat dia .. si songong si bokep si brengsex ( maap gw pake "X" bukan pake "K") si belagu si sokk si lucu si kocak dan yang parah nya gw temenan ma dia hahaha , tapi gw seneng kok , soalnya dia tuh gitu gitu enak banget di buat becnda dan buat ngobrol ghaha walau pun ngomong nya agak ke arah hemm BOKEP maap ..
dia ma gw selalu duduk bareng pas moving ( ga selalu sih kadang gw ma AZIZE ) oh gw ma dia jga lagio buat beberapa kata kata yang di plesetin tapi jadi kocak plus hemm BOKEP maap lagii lohh ,, mau tau apa aja? nih gw kasih tau sebagian ..
1. pantai ~> beach ~> baca BITCH
2. ayam jantan ~> cock ~> cari sendiri aja..
3. tanya lubang ~> ask sama hole ~> gabung jadi ASSHOLE
4. ambil ~> pick ~> baca PIG
5. tapi ~> but ~> tambah T ~> BUTT
dan masih banyak lagi sih ( bayangin masih bnyak kaya gini lagii ) tapi gw takut tar blogg gw di blok lagi .. kan aku ga mau ,, ( ihh sok imut ) penasaran ga gimana orang nya?? kalo ga sih yah ga papa .. haha ..
SEPUPU alias AMMAR alias AMMARE

- Rafi ( Rafai ) sebagai kakak
hemm gw ga bisa cerita banyak soal dia nihh. soalnya gw juga bingung mau cerita apa lagii ..
ya udah deh yang penting dia masih idup gitu aja kali yah.. tapi kan ga asik kalo itu doang ..
hemm let me think for a little while .. oh ia dia tuh orang asik tapi kalo becanda sambil mukul ,, mukul beneran ga nanggung nanggung sakit euyy .. terus dia juga pinter gini gini walau kelakuan kaya gituu haha... nih orang nya..
KAKAK alias RAFI alias RAFAI

- Lia ( laie ) sebagai tante
yess yess akhirnya si TANTE muncull haha.. dia tuh orang nya dulu mahh baekk lembut ,, tapi sekarang gw ga tau kenapa dah terkontaminasii ( uhh ribbet ngetik nya ) dia dah songong belagu dan kalo mukul beneran sama kaya KAKAK.. ihh gw males kasih tau dia kaya gimana lagi mending lu liat orang nya gimana ..
TANTE alias LIA alias LAIE










- Anisahhh ( Niswaii ) sebagai eyangg


nah akhrirnya mau selese juga ,, sekarang giliran si NISWAI.. dia anak nya lebayy ,, kalo dah rajin ,, rajin banget ( applause gw ) haha .. mayan manis sihh anak nya.. yapss dari pada lu salah paham mending lu liat orang nya..


EYANG alias ANISAHH alias NISWAII





selese ??engga lah enak aja .. gw aja belom ..


- Gw ( Riskwai ) sebagai .......................... apa aja deh


gw anak nya baek pinter dan tidak sombong serta lucu dan juga lebayy .. haha engga deng .. lu kan dah liat gw gimana di post pertama .. mau liat gw gimana ?? ga usah lah kan udah di profile ..
mending gw ga usah yahh ..
hahah...


buat KELUARGA AUTIS X8 gw yang baca I GLAD WITH YOU ALL <3


2 komentar:

Rafiest mengatakan...

bisa bisa .. belajar lagi blogging ma gue heheh sip sip :)

Ajisapi mengatakan...

GUE KAN IMUT? KOK GA DITULISIN KALO PAPI ITU IMUT?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cute Ghost Boo