Selasa, 17 November 2009

gw benci apa sayang yah??

nih post sebenernya bukan post kejadian hal hal yang menarik ato apa punn..
tapi curahan hati gw.. hehe..
nih cerita bermulaii dari kemaren malemm..
tepatnya jam 9an ( apal yah gw ) .. kan gw abis pulang maen yah dari warnet .. emak gw juga tau ..
nahh pulangnya gw mau jalan jalan bentar pake motor ,, ya udah gw pinjem motor abang gw..
nahh pas pulang nya gw di suruh jemput kaka gw di tempat kerjaan nya..
dan emak gw langsung ngomong " ki tolong pijitin donk " dan gw bilang " bentar dulu yah mah "
ehh malah dia marah marah,, ampe ampe dia ngatain gw anak ga berguna..
sedih ga gw menurut lo?
gara gara dia terus ngoceh mlu..
gw langsung tidurr ,, daripada tambah sakid ati ..
pas paginya ,, gw kan masih agak sibuk dengan urusan sekolahh ..
eh dia langsung marah marah lagi gara gara gw lelet ..
astaga.. susah banget yah idup gw??
dan dia juga langsung ngomong hal yang sama..
yaknii GW ANAK GA BEGUNA !!
gw langsung down abis ..
saking down nya gw ampe nangis ampe naek Co1 ke sekola gw ..
duhh gw harus apa neh???
sebenrnya gw agak kesel and benci ..
tapi di lain pihak gw juga masih sayang ma mama gw..
gw harus apa dongg??
tolongggggggg ....................

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cute Ghost Boo