Jumat, 20 November 2009

hemm..

sekarang gw dah bisa putusin gw benci apa sayang ..
dan ternyata gw agak benci ..
dan sekarang gw juga agak benci ma abang gw yang sok tauu abis ..
tadi padahal di sekolah enak enak aja ..
gw bisa share pengalaman gw di hum sama temen temen gw ..
pas mau pulang juga masih enak enak aja ..
eh pas dah nyampe gw di bilang ma abang gw "lu bisa ga sehari tanpa maen ke net?" gw bilang gw usahainn .. eh dia malah tambah sok tau dengan ngomong seenak nya baek..
kata nya PS mau di jual?
buad apa coba??
tohh coba aja lu pikir .. emang enak apa? seharian cuma ngendok di hum??
ga kan??
nah itu yang abang gw ga bisa ngerti !!
gw mau kesel ..
ada yang bantuin abang gw dari depan ( tau lah ) ..
ya udah gw yang lagi mandi diem aja ..
dari pada kena semprot dua arah??
duhh kenapa yahh akhir akhir ini sering banget gw berantem di hum??
ga sama nyokap atopun sama abang !!
kayanya gw ga nahan kalo gini mulu.. :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cute Ghost Boo