Jumat, 13 November 2009

sad day ,,

sial sih nih ari ,, dah duit ilangg ,, capek capek nyampe rumah langsung di omelinn ,, nasibb nasibb ,,
tapi tetep kok gw cheer up ,, hehe
di kelas seperti biasa ,, gila tapi tetep rame plus azik ( asik nya pake Z ) ,,
eh ia tadi gw maju ke depan tampil dalam pel bhs inggris ,, buat belaga kaya pramugaraa ,, haha ,, tapi temen temen gw yang iseng bin nyolot ,, pada nge fuck in jari nya gitu ,, otomat dong ,, gw ketawa andd lupa deh sama text nya ,, haha ,,
oh my goshh ,, lupa lagi gw minta ma nisa eppron foto waktu bhs jerman ,, kan lumayan biar blogg gw makin rame sama foto biruu ,, ( jangan kemana kemana tuh otak mikir nya )
sekian dari saya buat post nya ,, thanks ( hah?? )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cute Ghost Boo