Kamis, 19 November 2009

X-8 DAH AUTISS !!!

hemm ..
X8 lagi yang gw post .. hehe ..
sekarang gw bakal post tentang kejadian hari ini gw di sekolahh ..
pertama ..
pelajaran agama .. sepii sepii aja ..
tapi pas pelajaran kedua ..
geografi .. ada ulangan mendadak .. aaaaaaaaaaaaaaa .. mana cuma di kasih waktu 20mnt ..
dah tau gw bebel ..
di kasih waktu segini doank ..
dan yang gw kira tuh yang ga remed paling cuma steven ( itu loh yang gw post pertama kali .. yang pinter ,, ) sama satu lagi popayy ( poppy gw manggil nya popayy )
dan ternyata oh ternyata ..
SATU KELAS REMED SEMUA --a ..
ga nyangka kan ?? sama donk ..
yang pinter aja cuma dapet nilai 5.5 sama 5.75 ..
tapii gw 6.5 hehe ( masih remed padahal )
hahah .. yang penting sekarang gw tau X8 tuh ga MT soal nya 1 remed eh remed semua --a hahha ..
pelajaran ketiga??
ahh sepele cuma bahasa inggris .. gw aja dapet 8.75 ( sombong nya baru segitu doank )
lanjut ke pelajaran ke empatt ..
bahasa jerman dehh akhir nya ..
tapi gara gara guru nya ke mataram jadi kosong deh 2 jam pelajaran ... wuasekk ..
gw mengajak temen gw buad maen A B C D yang kalo salah bakal di tabok tangan nya ..
dan alhasil tangan gw merah abiss and perihh ( tau lah kenapa ? )
tapii yang paling gw senengin X8 selalu asikk .. buad apa aja ..
mau maen .. mau ngina ngina an .. dan buad ancur ancur an ..
haha .. see you next post ..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cute Ghost Boo