Senin, 17 Januari 2011

there is a hope

Kini..
ku mulai tenggelam
tenggelam dalam gelap
gelap yang buat semua hilang
hingga diriku musnah...

Sesaat ke berfikir..
mungkin tak ada lagi yang bisa ku raih
ku gapai..
ke capai..
untuk berpegang padanya

Kini ke benar - benar hancur dan kosong
ku telah masuk dalam rayuannya

Lalu..

SEMUA HILANG !

Tapi..
saat itulah kau datang
datang kepadaku
datang berikan semangat baru
datang dengan cahaya pengharapan
datang dengan kasih sayang dan cinta yang murni
Tulus..
dan ikhlas..
serta menyejukkan hati ini.

Tuhan.
terima kasih ku ucapkan pada - Mu
terima kasih yang sebenar - sebenarnya

Tuhan.
kau tunjukkan jalan - Mu
jalan menuju cahaya.
cahaya yang tulus..
cahaya yang tentramkan hati

Tuhan..
kini ku mengerti.
mengerti betapa bodohnya aku.
betapa lemahnya aku.
yang dengan mudah layu
oleh rayuannya

Tuhan..
kini kau buka mata ku
mata yang selama ini tak dapat melihat apapun
yang tak dapat melihat berkahmu
yang tak dapat melihat jalanmu

Tuhan,,
terima kasih !
kau telah tunjukkan kebodohanku
hanya dengan hal sederhana kau lakukan itu

Kini..
aku bersumpah .. !!
aku akan menjalani semua ini..
suka ataupun duka
dan aku kan tunjukkan bahwa aku.
adalah orang yang telah kau tunjukkan jalannya,,
jalan menuju kemenangan
ku akan berjuang !!!

Tuhan..
sertailah kamu dalam jalan - Mu

AMIN ...

by : endduth :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cute Ghost Boo